Topics :

SUBSCRIBE ME ON EMAIL

FIFA RANKS

Blogger templates

Austria and Indonesia. Part 2:Austria Sebagai Tujuan Wisata

Kombinasi istimewa antara daya tarik budaya, sejarah, lengkap, lingkungan dan olahraga yang dimiliki Austria membuat negara ini jadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Dalam urutan tujuan wisata paling menarik yang disusun Forum Ekonomi Dunia, Austria menempati posisi keduan diantara 124 negara, yang membuatnya menjadi runner-up setelah juara dunia Swiss. Forum tersebut secara khusus memuji upaya perlindungan lingkungan di Austria, keunggulan infrastruktur, standar keamanan yang tinggi, serta kekayaan budaya yang unik dan sumber daya alamnya.
 
Daya tarik Austria terutama terletak pada gunung-gunungnya, yang mengundang orang untuk bermain ski di musim dingin, dan berjalan lintas alam,berenang, atau memanjat tebing di msuim panas. Disamping itu kekayaan dan keanekaragaman budaya di kota-kota seperi Wina dan Salzburg juga terus menarik lebih banyak turis. Tahun lalu negara ini menjamu tak kurang dari 33 juta pengunjung, dua pertiganya dari luar negeri.

Wisata domesitik, dengan demikian, juga turut menjadi motor ekonomi dan lapangan kerja di Austria. Pariwisata dan industri rekreasi di negara ini memberi kontribusi 16 persen terhadap nilai tambahnya. Dua pertiga ekspor jasa dihasilkan oleh industri pariwisata, yang  memberikan dukungan signifikan terhadap ekspor secara keseluruhan.



Label Hijau Austria

Banyak turis tertarik mengunjungi Austria karena pemandangan pedesaannya yang indah dan lingkungannya yang sehat ini. Ini menambah arti penting bekan hanya pengelolaan saksama, tapi juga kunjungan wisata yang bertanggung jawab ke sumber daya alam tersebut.

Label hijau (eco-label) Austria diciptakan sebagai simbol kualitas untuk mengidentifikasikan perusahaan pariwisata yang sadar lingkungan. Lebih dari 200 perusahaan telah memenuhi persyaratan ketat yang harus dilalui sebelum mereka layak memamerkan label atau simbol yang menandakan bahwa mereka menggunakan pemasok lokal, mengurangi sampah, dan mengimbau tamu mereka untuk datang dengan cara tidak menimbulkan dampak lingkungan yang terlalu besar.

Wisata Pertanian
Petani Austria menawarkan jenis wisata istimewa agrowisata. Mereka menyewakan kamar dan akomodasi liburan dengan harga terjangkau di pertanian mereka. Para tamu dimanjakan dengan produk organik dan makana rumahan, sementara anak-anak dari kota besar dan kecil bisa mengenal pekerjaan petani dan merasakan langsung bagaimana hidup di pedesaan Austria.

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar