Topics :

SUBSCRIBE ME ON EMAIL

FIFA RANKS

Blogger templates

Successful Weekend for GT Academy Stars Ordonez Mardenborough,&Heitkotter

 
Itu merupakan akhir pekan yang sibuk untuk olahraga motor dunia nyata, dan GT bintang Akademi benar dalam tindakan dengan hasil yang bagus. Pertama atas, Lucas Ordonez dan tim Signatech Nissan kembali ke jalur di putaran terbaru dalam, ILMC 2011 6 Jam Imola. Tim melaju perlombaan cepat dan konsisten, mengulang kesuksesan mereka di Le Mans dengan yang lain finis kedua di kelas yang sangat baik, memegang memimpin mereka dalam poin untuk juara umum.

Bintang GT Academy terbaru juga membuat debut balap kompetitif mereka akhir pekan ini, ketika Eropa pemenang Jann Mardenborough bergabung pemenang US Bryan Heitkotter di Olahraga Welsh dan GT Championship diselenggarakan di Sirkuit Pembrey Wales dalam sepasang 370Zs RJN Motorsport itu.


Untuk memanggil hasil terbaik mereka yang mengesankan akan menjadi suatu understatment: Jann selesai pertama di keseluruhan kelas dan ketiga di lomba akhir pekan (dia bahkan membawa pulang 'pengemudi penghargaan hari'). Heitkotter selesai tepat di belakangnya di posisi kedua, dan memenangkan 'sopir hari' dirinya pada Sabtu.

"Itu adalah awal yang sangat baik dan debut sangat mengesankan untuk Jann," kata Bob Neville. "Dia sangat halus, dia tidak lebih dari pengereman, garis nya yang baik dan waktu yang sangat baik sepanjang hari. Ini terbukti sebuah pelajaran berharga, mendapatkan Jann digunakan untuk memiliki banyak mobil di sekelilingnya. Dia di luar sana balap untuk nyata untuk pertama kalinya dan ia tidak bisa melakukan lebih baik! "

Selamat kepada semua!
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar