Topics :

SUBSCRIBE ME ON EMAIL

FIFA RANKS

Blogger templates

Sejarah Weezer band.

Weezer dibentuk 14 Februari 1992 di 1711 Stoner Avenue di Los Angeles, California. Meskipun tidak disebutkan namanya, Weezer sebenarnya tidak resmi terbentuk jauh sebelumnya. Mayoritas bahan Weezer awal ditulis selama proyek lagu 50. Sebelum itu, para anggota Weezer sedang bermain di bawah moniker 60 Sosis salah, dengan dimasukkannya Pat Finn pada vokal. Setelah bermain hanya satu pertunjukan, 60 Sosis Salah perlahan melempem pergi sebagai Rivers Cuomo menjadi lebih tertarik pada lagu sendiri baru dan kurang tertarik dengan apa band ini lakukan pada saat itu. Saat itu sekitar waktu ini bahwa Patrick Wilson juga mulai bergeser fokus musik. Mencolok sebuah proyek kolaborasi, kedua mulai menulis materi Weezer paling awal.
Sepanjang Desember 1991 dan Februari 1992, Patrick Wilson dan Rivers Cuomo bekerja dengan rajin pada 50 proyek lagu mereka. Setelah selesai dengan apa yang mereka dianggap sebagai jumlah yang wajar dari bahan awal, mereka menunjukkan kerjasama ke teman bersama Matt Sharp.
Pada tanggal 14 Februari, Valentine Day, Weezer mengadakan latihan pertama mereka di sebuah studio lokal. Pada saat itu, lineup band ini adalah: Rivers Cuomo - vokal, gitar listrik Patrick Wilson - drum Jason Cropper - gitar akustik Matt Sharp - bass Weezer, sekitar tahun 1992, di salah satu foto pertama mereka promo. Weezer, sekitar tahun 1992, di salah satu foto pertama mereka promo.
Cuomo mengatakan, "Ketika kami pertama mulai berlatih, maksudku dari latihan kami yang pertama, saya berpikir, 'sedang Kami menakjubkan ini luar biasa!. Semua orang akan mengasihi kita!" Matt merasa berbeda. "Kami melakukan ini hanya karena kita menyukai musik. Bukan karena kami semua besar di apa yang kita lakukan itu. Seperti, 'Wow, kita mengisap. Kami tidak tahu bagaimana cara bermain dengan baik dan kami tidak bersama-sama." Tapi itu mungkin merupakan pengalaman yang paling murni aku sudah melalui sejauh berhubungan dengan orang itu. Hebat. "
rekaman pertama band itu saya tidak bisa Lupakan Jalan. Pada waktu itu, beberapa nama band yang dianggap termasuk nama lama "Fuzz", "Kolibri", "Ini Niblet" dan "The Big Jones". Sebagian besar periode ini dicatat oleh teman, Karl Koch. Bekerja klub
Pada tanggal 19 Maret 1992, Rivers Cuomo dan Matt Sharp pindah ke 2226 Amherst Avenue, lokasi baru untuk Weezer. Lengkap dengan garasi itu sendiri, rumah itu sempurna untuk sebuah band baru untuk menulis, merekam dan berlatih. Pada hari yang sama, Sungai disebut klub lokal, Raji's (seperti terlihat pada Nirvana 7 ") Mencari menunjukkan,. Klub benar-benar mengatakan band bahwa mereka memiliki slot pembukaan hari itu untuk Keanu Reeves '" Dogstar ". The band mengambil sekoci dan cepat mulai brainstorm setlist dan nama band Setelah banyak pertimbangan, Sungai terjebak dengan ide aslinya:. Weezer.
Weezer terus memainkan klub sekitar Los Angeles seluruh sisa dari 1992. Acara adalah format yang sangat baik untuk band ini untuk menguji lagu baru dan mencari tahu mana yang bekerja untuk band ini dan mana yang tidak dari arah mereka tertarik untuk mengejar. Band ini merasa semakin frustasi yang menunjukkan mereka tidak muncul lebih banyak penggemar. Sungai sendiri tercengang bahwa lagu-lagu seperti Urungkan dan Say It Bukankah Jadi tidak menggambar orang banyak lebih besar. berikut besar atau tidak, band ini berhasil menarik perhatian dua saudara perempuan, Mykel dan Carli Allan. Mengatakan, kedua, "9 Juli 1992 kami di Club Dump (Johnny Depp membeli tempat itu, menyebutnya Ruang Viper, River Phoenix meninggal di sana) untuk melihat sebuah band Crux baik (No longer band). Atas saran seseorang kita terjebak berkeliling untuk melihat band Weezer berikutnya. " Keesokan harinya, di pesta ulang tahun Bryan Ray (Black Bunga Pasar), Mykel melihat pria berambut panjang duduk sendirian - itu Rivers Cuomo, yang dia diakui dari malam sebelumnya. Kedua mulai memulai percakapan dan itu tidak lama sebelum persahabatan yang kuat antara Weezer dan para suster dibentuk. Seiring berjalannya waktu, Sungai mulai bekerja pada sebuah lagu yang berjudul "Tolong Pick Up the Phone", yang akhirnya berubah menjadi "Mykel & Carli". Weezer tur awal karir mereka. Weezer tur awal karir mereka.
Sungai berkata, "Tak seorang pun akan datang ke konser kami, selama berbulan-bulan dan bulan dan bulan, dan sepertinya selamanya Dan aku ingat hanya bersikap benar-benar terkejut bagaimana orang-orang kecil merespon kepada kami, karena saya pikir kami sangat bagus.. Maksudku, kami memainkan lagu yang sama yang akhirnya menjadi hits besar, seperti 'The Sweater Song' dan 'Say It Bukankah Jadi', dan kita akan 'mereka di klub LA dan semua orang hanya akan seperti,' bermain Pergi , kami ingin band grunge. " Cuomo juga mengatakan, "Kami akan selalu slot terakhir pada tagihan di 01:00 ketika semua orang meninggalkan Jadi kami harus benar-benar harga diri rendah.. Matt mengatakan itu adalah teman-teman yang sama muncul setiap malam hanya karena mereka merasa buruk Justin Fisher mengatakan. , "Aku ingat Sungai dan Pat dan Matt duduk-duduk di dapur sampai empat pagi setelah, membahas mereka menunjukkan klub, hanya mencoba untuk memperketat hal dengan band. Menganalisis yang mungkin telah menghantam sebuah catatan buruk di sini, yang melewatkan bagian di sana, hal semacam itu. "
Setelah dua "do-it-yourself" wisata, Weezer akhirnya menghasilkan buzz. Dengan demikian, band ini memutuskan sudah waktunya untuk merekam demo yang tepat. Pada tanggal 1 Agustus 1992 Weezer dicatat The Tape Dapur. Ini menampilkan lima lagu mereka yang paling profesional, tapi dalam delapan total dicatat. Tiga bulan kemudian, pada bulan November, Weezer merekam album demo ketiga mereka. Fans lihat album ini sebagai The Real Demo. Bulan berikutnya pada tanggal 11 Desember Weezer memainkan pertunjukan dengan Carnival Seni dan bertemu Brian Bell. Meskipun pada saat itu tampak agak tidak signifikan, keterampilan Brian akan menempel di benak band dan ia akhirnya akan diminta untuk bergabung. Penandatanganan ke Geffen Records Weezer pada tahun 1994. Weezer pada tahun 1994.
Tahun 1993 bergulir, Weezer akhirnya mulai menarik perhatian label rekaman, khususnya salah satu Todd Sullivan dari Geffen Records. Todd bertanya Sungai dan Matt untuk bergabung dengannya untuk makan malam satu malam, Matt tidak banyak berbicara. Negosiasi dibahas untuk apa band yang diinginkan dan jenis catatan mereka berusaha untuk membuat. Pada tanggal 25 Juni 1993, dalam memindahkan agak dipertanyakan oleh Geffen (terutama karena penampilan bintang Weezer anti-rock), Sullivan ditandatangani Weezer.
Setelah penandatanganan, Rivers merasa emosi campuran. Bagian dari dirinya adalah gembira tentang masa depan di depannya. Emosi ini mendorong lagu-lagu seperti Buddy Holly dan Holiday datang segera setelah penandatanganan. Bagian lain dari dirinya sangat yakin apakah kehidupan bintang rock adalah orang yang ia inginkan.
Weezer permintaan adalah untuk memproduksi album pertama mereka sendiri, tetapi ide itu disukai oleh Geffen, yang mendorong produser. Band (agak bercanda) disebutkan Ric Ocasek (The Cars) karena mereka berpikir kalau mereka membutuhkan produser mungkin juga menjadi seseorang yang membuat musik yang bagus. Geffen meminta Weezer untuk merekam demo untuk mengirim ke Ric. Weezer cukup yakin bahwa itu adalah lelucon, tetapi suatu hari Patrick di toko lokal ketika ia melihat Ric. Dia kembali dan mengatakan band dan mereka menyadari bahwa adalah mungkin bahwa ia sebenarnya datang untuk bertemu dengan mereka.
Ric, pada saat itu, cukup bingung dengan gambar band. Karena belum pernah melihat mereka, dan hanya mendengar klasik masa depan seperti No One Else dan Ternyata Memiliki Dunia dan Waktu Aku Disini, Ric mempertimbangkan kemungkinan bahwa mereka adalah kepala logam. Hal ini kemungkinan besar karena pekerjaan gitar teknis, terutama solo. Namun, ia percaya lirik terlalu cerdas untuk logam. Ketika Ric akhirnya tidak bertemu Weezer, mereka semua bisa bergaul dengan sangat baik. Album Biru Mencatat Debut Album
Pada tanggal 11 Agustus, band ini terbang ke New York City pada permintaan Ric dan merekam demo praktek dengan Ric Ocasek. Ric hit it off dengan band, khususnya Rivers. Di antara mengambil, Weezer dilakukan Mobil mencakup untuk hiburan dan adorasi Ric. Karl ditembak video.
Band ini merekam lagu-lagu berikut: Urungkan, Mykel & Carli, Buddy Holly (melawan akan Rivers ', tetapi pada desakan Ric), Say It Bukankah Jadi, Surf Wax Amerika, Hanya Dalam Mimpi, Holiday, The World Has Turned dan Waktu Aku Disini, No One Else dan Nama saya adalah Jonas. Selain itu, Getting Up dan Meninggalkan, aku Bersumpahlah It's True dan coda Dalam percobaan Garasi semua dicatat, tetapi tidak pernah dengan kepuasan. Mykel & Carli juga dihilangkan karena tidak memuaskan bagi band. Sebagai album hampir selesai, Sungai menendang Jason Cropper keluar dari band. Meskipun rincian keberangkatan Jason relatif berkabut dokumen hukum, diyakini bahwa Jason diminta untuk pergi karena dia mendapat kabar bahwa pacarnya hamil. Hal ini berspekulasi dengan penggemar yang Jason dan band semua prihatin tentang pacar kesejahteraan serta Jason. Untuk band baru, adalah penting bahwa setiap anggota adalah 100% fokus.
Menurut Ric Ocasek, Sungai direkam ulang semua bagian gitar Jason dalam satu hari, namun band ini bersikeras sebaliknya. Setelah Jason ditendang keluar band ini mulai merasa sangat gugup dan tidak aman tentang masa depan mereka. Kehilangan anggota pendiri sebelum mencapai sukses merasa seperti akhir Weezer. Band bernama Brian Bell dari Karnaval Seni, dan memintanya untuk bergabung. Brian bergairah bilang ya dan merekam demo tape dari dia bernyanyi dan bermain lebih dari No One Else, Urungkan, Say It Bukankah Jadi dan Ternyata Memiliki Dunia dan Waktu Aku Disini. Brian membawa kegembiraan baru dan antusiasme untuk sebuah kamp Weezer dinyatakan cemberut. Itu hanya apa band yang diperlukan. Pada bulan Oktober 1993, rekaman album debut mereka selesai dan Weezer kembali ke Los Angeles. Modest Sukses
Weezer's debut album, Weezer, yang disebut sekarang sebagai The Blue Album ini dirilis pada 10 Mei 1994. single perdana album tersebut, "Urungkan - The Sweater Song" menerima rotasi biasa di radio perguruan tinggi. Tidak sampai video, disutradarai oleh Spike Jonze didorong lagu ke rotasi MTV bahwa setiap orang mulai bicara tentang Weezer. Secara tidak sengaja, dan mungkin tidak terduga, sebuah single perdana tentang sweter banyak diminta untuk menulis band off sebagai sebuah alat. Lainnya menulis band (dan mungkin memang seharusnya begitu) sebagai kutu buku. Sebagian merasa bahwa bernyanyi tentang sweter adalah upaya untuk menjadi ironis, orang lain pikir itu lucu. Weezer meledak Rivers Cuomo dalam video musik Buddy Holly. Rivers Cuomo dalam video musik Buddy Holly.
Dengan Urungkan masih menerima radio sering bermain, band ini memutuskan sudah waktunya untuk merilis sebuah single baru. "Buddy Holly" dipilih sebagai tunggal dan Spike Jones selanjutnya adalah diminta untuk langsung video lain untuk band. Video Buddy Holly musik menampilkan band berpakaian tahun '50-an pakaian bermain di sebuah rekreasi dari Arnold's Drive Dalam dari sitkom tahun 1970-an, Happy Days. Lagu itu kait, chorus brilian, dan referensi budaya pop yang sangat ditekankan oleh nilai nostalgia video ditahan. Buddy Holly lepas landas dan begitu juga Weezer. Video Buddy Holly pergi untuk memenangkan penghargaan MTV Video Music, sebuah upacara yang Rivers tidak hadir. Pada saat band ini meledakkan, Sungai sedang menggambar masuk Hancur oleh keberhasilan video Buddy Holly, Sungai tumbuh tidak yakin apakah itu lagu nya yang membuat band terkenal atau jika itu video Spike Jonze's. Sungai cepat mulai menghindari apa pun yang bisa dianggap sebagai gimmick atau sebagai ironis. Dia dihapus kacamatanya, menolak wawancara dengan Majalah Rolling Stone dan memotong rambutnya. Band memerhatikan persona Sungai tertutup dan mulai perlahan-lahan menunjukkan membenci dirinya baik secara pribadi dan dalam wawancara publik.
Pada tahun 1995, Weezer merilis single ketiga, Say It Bukankah Jadi. Tidak seperti video sebelumnya, Spike Jonze tidak diundang langsung. Sebaliknya, band ini tampil di situs garasi lama mereka di Gedung Amherst. Keberhasilan menikmati tunggal dan dianggap oleh banyak penggemar Weezer menjadi favorit sepanjang masa. Pinkerton Lagu dari Black Hole
Setelah Weezer meledak, Sungai mengambil kendali penuh atas lagu band. Ia mulai mempertanyakan apakah ia ingin hidup sebagai bintang rock sebenarnya kehidupan baginya. Ketika Sungai pulang ke rumah untuk Natal tahun 1995, musik mulai mencerminkan suasana baru saat ia menulis lagu-lagu baru seperti Sunshine Lama. Dalam lagu, Sungai bernyanyi tentang rumah dan merenungkan kembali ide dari pendidikan perguruan tinggi pantai timur. Sungai, menjadi seorang penggemar opera seperti Madame Butterfly mulai bekerja pada sebuah opera sendiri, Lagu dari Black Hole. Itu adalah proyek ambisius. Melayani sebagai metafora untuk kebencian tumbuh dengan kehidupan bintang rock, Lagu dari Black Hole diperlukan bahwa setiap anggota Weezer ditugaskan untuk memainkan sebuah karakter, dua vokalis perempuan diminta untuk sementara bergabung, dan untuk suara Weezer untuk berkembang menjadi lalai sebuah Moog bertindak / terfokus synth. Untuk pria yang ingin menghindari gimmicks, itu pasti apakah Black Hole gimmick lebih besar dari Buddy Holly, atau sebuah ide jenius yang diduga Sungai diri mengempis reputasi band mirip dengan Nirvana In Utero. Side Proyek, Menulis dan Recording Harga sewa dalam video musik untuk teman dari P. Harga sewa dalam video musik untuk teman dari P.
Sementara Sungai merenungkan arah baru band ini, Matt mulai membentuk sebuah band sendiri, The Rentals. Penyewaan adalah sebuah band difokuskan pada kuat pria / wanita harmoni, synths, moogs dan lirik bahkan menampilkan tentang ruang dan mesin. Hal ini mungkin hanya kipas spekulasi bahwa Matt sengaja meminjam unsur-unsur dari konsep Black Hole, tetapi Sungai sendiri tampaknya percaya bahwa Matt telah disalin dia. Sungai tidak ingin muncul peniru proyek sisi baru Matt. Meskipun ia tidak yakin masa depan Black Hole, dia yakin bahwa dia ingin menghilang untuk sementara waktu. Sungai tumbuh jenggot, memiliki operasi kaki menyakitkan untuk memperbaiki panjang kaki kirinya dan terdaftar di Harvard.
Karl menulis tentang waktu itu, "Banyak hal yang terjadi semua sekaligus tur album Blue akhirnya telah dibungkus.. Sungai telah mendapatkan dirinya diterima di Harvard untuk semester musim gugur yang akan datang, dan sudah tak sabar untuk melarikan diri pusat perhatian untuk sementara. Band ini up selama 5 berbeda Video penghargaan Mtv dan acara penghargaan itu datang pada tanggal 7 di NYC saya. untuk membantu memindahkan Sungai masih kaki-bersiap ke Boston segera setelah penghargaan (yang ironisnya akhirnya tidak menghadiri ) Studio waktu dibukukan, dalam rangka untuk mendapatkan kepala mulai pada album baru, yang hanya sebagian ditulis pada saat ini Sungai itu. masih memegang sebuah obor untuk nya ide "Black Hole", tetapi sebagai rekaman got berlangsung, yang. lagu yang ditetapkan seperti sebelumnya, satu per satu cerita waktu, tidak ada sandiwara, tidak ada karakter. " Lagu-lagu dipraktekkan selama sesi ini dibuat sebagian besar terdiri dari lagu ditujukan untuk SFTBH, tapi masih lagu-lagu yang bisa berdiri independen dari Black Hole seperti "Bosan Sex", "Menunggu di You" dan "Getchoo".
Akhirnya, Sungai pergi ke Harvard sedangkan Pat Wilson mulai mengerjakan proyeknya sendiri-sisi, sementara tidak disebutkan namanya. Dalam bangun dari kesenangan menulis Black Hole, Sungai mendapati dirinya berjuang dengan blok penulis. Sementara di Harvard, egonya sangat menderita. Setiap hari, Rivers berjalan ke kelas bersembunyi di balik jenggot dan pincang dengan tongkat berjalan. Suatu hari, Rivers menerima surat dari seorang gadis Jepang yang adalah seorang penggemar Weezer. Karl ingat titik yang sedang balik dalam arah album kedua. Sungai terobsesi atas surat itu dan bahkan pergi sejauh untuk mengendus dan menjilatnya (meskipun tidak pasti apakah ini hanya hiperbolik untuk tujuan sebuah lagu). Sungai digunakan acara untuk menulis lagu pertama yang baru, seberang Laut. Menemukan sendiri sangat dipengaruhi oleh tema dan melodi dari Madame Butterfly dan merasa sangat insipred dari kelas di Harvard dalam bahasa Inggris dan Musik, Sungai perlahan terus menulis lagu-lagu baru tentang pengalamannya di Harvard seperti "Pink Triangle" dan "El Scorcho". Dengan tema Madame Butterfly-esque dan karakter berulang (gadis-gadis Jepang, pemain cello), lagu-lagu Rivers baru mulai membuat konsep mereka sendiri. Selain itu, Sungai menulis "The Good Life", yang semua-terlalu-intim menceritakan kisah dari Sungai lumpuh berjalan sekitar Harvard dan "Jatuh untuk Anda", yang terus mana El Scorcho tinggalkan. Antara istirahat, Sungai dan Weezer akan bertemu untuk berlatih lagu baru. Perlahan-lahan, SFTBH meninggal off lagu-lagu baru datang ke permukaan. Akhirnya, Sungai menulis "Butterfly" - sebuah lagu yang ditempatkan Sungai ke dalam sepatu Kolonel Pinkerton dari Madame Butterfly. Lagu ini ditutup tema-tema dari album as-of-namun tidak disebutkan namanya. Melepaskan Pinkerton
Pada awal September, album baru akhirnya menjadi selesai Facebook - hampir terlalu dekat dengan tenggat waktu (Rivers sedang memeriksa campuran saat mereka berkendara kaset-kaset untuk Geffen). Hari sebelum album ini dijadwalkan akan dirilis, itu memicu sebuah gugatan atas nama itu. Weezer harus pergi ke pengadilan dan pertempuran untuk menjaga nama. Pada tanggal 24 September, album kedua Weezer's 1996, Pinkerton dirilis untuk review kebanyakan biasa-biasa saja dan negatif. Single pertama, El Scorcho diterima bermain radio minimal dan memiliki video flop yang Rivers akhirnya harus langsung dirinya sendiri. Album ini mentah, dan tanpa gimmicks. Namun, ia tetap tema yang kompleks dan halus. Mungkin semua ini telah hilang pada tinjauan. Dalam jajak pendapat pembaca, Majalah Rolling Stone pembaca pergi sejauh untuk menyatakan Pinkerton salah satu album terburuk tahun 1996. Selain itu, album ini ditinjau sebagai "menyenangkan di bawah sinar matahari". Setelah sukses perduli dari "El Scorcho", band ini dirilis The Good Life sebagai EP berjudul OZ. Rivers Cuomo dan Matt Sharp tur mendukung Pinkerton. Rivers Cuomo dan Matt Sharp tur mendukung Pinkerton.
Dalam usaha terakhir untuk menyelamatkan Pinkerton dan mendapatkan lagu di radio, band ini masuk ke studio untuk Segitiga Pink merekam ulang. Matt, yang hadir untuk merekam album Rentals baru, untuk sementara digantikan oleh bassis studio. Tanpa Matt untuk membantu menyelesaikan up Pinkerton demo sisa (Mendapatkan Up dan Meninggalkan, aku Bersumpahlah It's True) label memutuskan untuk melepaskan Pink Segitiga sebagai disc promo radio daripada satu komersial. Oleh karena itu, Karl Koch diarahkan video Pink Triangle. Segitiga Pink cukup berhasil sebagai single. Hiatus
Setelah kekecewaan komersial Pinkerton's, band berpisah mereka untuk bekerja pada proyek-proyek samping. Matt Sharp pergi ke Eropa untuk menulis dan merekam album Rentals berikutnya, Brian melanjutkan karyanya pada Space Twins dan Pat mulai mengatur apa yang diharapkan menjadi album Kebaikan Khusus. Sementara itu, Sungai drop out dari Harvard dan pindah kembali ke New England. Sungai di Boston
Tinggal di Boston, Rivers mulai sangat fokus pada lagu. Kemungkinan besar akibat langsung dari menjatuhkan diri Pinkerton, Sungai menulis lagu jauh lebih pribadi yang bercerita. Pada musim dingin 1998, ia menulis Romantis, lagu-lagu jenis Abad Pertengahan seperti Lover di Salju. Setelah itu, ia mulai menulis lagu untuk sebuah proyek baru, yang biasanya akan lihat sebagai "goofball" atau "negara" lagu. Homie dan Band Rivers Cuomo

    
Artikel utama: Homie
Mencari outlet selain Weezer, Rivers mulai bekerja pada sebuah proyek yang disebut Homie. Homie akan memungkinkan Sungai untuk melepaskan lagu-lagu yang tidak cocok dengan katalog Weezer. Untuk memutuskan apa lagu akan menjadi lagu Weezer dan apa lagu akan menjadi lagu Homie, Sungai bermain menunjukkan beberapa klub Boston lokal. Menunjukkan di mana Sungai diuji keluar materi baru Weezer disebut oleh para penggemar sebagai Rivers Cuomo Band.

Tampilkan 1: Weezer tryout 1 dari 3 (10 / / 97 di "TT Bears" di Cambridge, Massachusetts?)

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar